Selasa, 30 Oktober 2012

Puisi untuk sahabat pengkhianat


Senangnya kalo udah punya pacar, hari-hari kita pasti lebih berwarna . Bener enggak ??? pasti deh jawabannya iya, hehehe :)

Kemana-mana pasti nempel kaya' prangko, hehehe :D

Sampai-sampai sama sahabat sendiri aja lupa, biasaaaa :/

Dan kita tiap abiz jalan ma pacar kita mezti bakal pamerin tu ma sahabat kita, misal kita baru diajak makan ke restoran terkenal dan mahal.

Tapi gimana kalau sahabat kita itu ternyata ngerebut pacar kita
Padahal kita udah baek banget sama dia

Yups pasti bakal kecewa, marah dan enggak tau lah mau bilang apa lagi
Hubungan persahabatan jadi berantakan, apalagi hubungan pacar
So pasti bakalan putus, hahaha

So jomblo lagi deh
Tapi menurut gue jomblo itu menyenangkan kog
Gx ada yg bisa ngatur-ngatur hidup kita lagi
Bener enggak ??? bener aj deh hehehe

Okay langsung aja
Disini gue mau berbagi puisi buat kalian semua
Terutama kalian yg bernasib sperti cerita diatas 


Saat Kau Tak Ada

Malam terasa kelam
Saat kau tak ada di samping q
Senyuman yang dulu slalu menemani hari” q
Kini semua itu tinggal kenangan
Hari” q terasa tak bermakna tanpamu

Dia . . .
Seseorang yang tlah aq anggap sebagai sahabat q
Ternyata dia tlah merebut mu dari q
Betapa sakitnya hati ini
Mendengar semua itu

Aq yang tlah terlanjur mencintaimu
Kini harus kembali meneteskan air mata
Tanda kekecewaan q pada mu dan sahabat q
Kisah cinta yang kita rajut beberapa bulan ini
Ternyata harus berakhir pahit

Smoga kau bahagia bersama sahabat q itu
Makasih untuk semua rasa sakit hati ini


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar